1/01/2011

Tahun Baru 2011

Hmmm, setiap tahun gw merasa tahun itu berlalu dengan sangat cepat, tapi tahun 2010 sumpah, berasa secepat kilat! Perasaan baru beberapa bulan yang lalu merencanakan resolusi 2010, dan sekarang sudah 1 Januari 2011. Fiuuuh....

Tahun 2010 meninggalkan goresan permanen *kalau bisa dibilang begitu* dalam hal kerjaan di kantor. Asuhan selama 4 tahun lebih harus dilepas dengan cara yang menyesakkan dada,  merasa kecewa besar terhadap keputusan dari atas. Meskipun terus terang, sangat berat untuk melanjutkan asuhan gw itu, tapi setidaknya gw berpikir suatu saat gw akan melepaskan dengan cara yang manis, tapi kenyataan berkata lain. Kalau dilihat ke belakang, pelepasan yang mengecewakan itu masih bisa dibilang lebih bagus dibandingkan pelepasan suatu proyek kantor yang lain di masa lalu. Well, let those be lessons well learned... Memang 2011 adalah tahun perubahan...
 
Tapi, di atas semua tantangan dan kekecewaan, gw tetap merasa beruntung ^_^, I still have my dearest love ones with me ^_^. I'm truly blessed...

Jadi, mari kita melakukan ritual tahun baruan, yaitu menentukan resolusi tahun baru :) Seberapa persen yang akan tercapai? Yah masalah itu sih kita pikirkan belakangan aja, yang penting usahanya.

Resolusi 2011 (in random order):
- Kurusin badan (target tertinggi: 50kg)
- Bekerja dengan lebih teratur (target tertinggi: Tidak pernah telat nurunin naskah ~berat booo~)
- Shalat lebih rajin
- Mulai otodidak belajar bhs Korea
- Berenang scr teratur
- Rajin nabung (beli LM)
- Be friendlier & more positive minded
- Catat pengeluaran setiap hari






No comments:

Post a Comment