1/23/2011

Shopping @ Daiso

Di Jepang ada yang namanya toko 100 Yen dengan cabang yang menyebar di seluruh Jepang, dan di Jakarta mereka juga sudah buka cabang, salah satunya di Blok M Jakarta Selatan (kadang-kadang mereka juga suka buka corner dengan beberapa bak di super market Food Hall). 

Cabang Blok M Daiso berlokasi di lantai dua super market Papaya. Ukurannya kecil, mungkin lebih kecil daripada mini market Indomaret atau Alfa Mart yang sedang menjamur di mana-mana. Tapi, bisa puas berlama-lama di sana, karena banyak barang2 lucu, dan aneh yang biasa dijual di Jepang. Di Indonesia mereka pasang harga Rp. 22.000 untuk semua barang. Untuk yang baru datang dari Jepang, dan kurang beli oleh-oleh, bisa beli di sini, banyak kok barang-barang khas Jepang. Walaupun sebagian besar made in China, tapi lacquer wear plastik dan sumpitnya masih bikinan Jepang.

Gw sendiri setelah putar puter, akhirnya beli tempat kacamata yang dibungkus dengan kain bermotif tradisional Jepang, sumpit isi 3 pasang, mini whiteboard (ceritanya untuk organize kerjaan di kantor) dan pewangi ruangan jeli ^_^. Masih banyak sih yang pingin dibeli, tapi gw berusaha keras untuk mengendalikan diri. Kapan-kapan mau banget ngubek-ngubek daiso lagi, apalagi sekarang gw lagi cari softcase untuk hard disk external yang lagi susah dicari di Carefour dan Ace Hardware. 


Lucu kan ^_^, cuma Rp. 22.000 lho.

Pewangi ruangan aroma Apel yang bertahan selama 45 hari. Kalau sudah habis, tempatnya masih bisa dipakai dan diisi dengan refill pewangi ruangan jeli yang sudah banyak dijual di super market.

No comments:

Post a Comment