8/25/2010

Food of The Day

Berhubung masih dalam bulan Ramadhan, pastinya ulasan makannya jatuh ke makan malam ^_^. Nah, daripada maksain pulang sebelum waktu berbuka, yang mana berarti gw harus menghadapi kemacetan yang super duper gila dan cuma akan menguras pahala gw setelah seharian puasa, akhirnya gw memilih makan malam di D'Cost cabang ITC Permata Hijau. 

Sesampai di lokasi, resto-nya udah penuh, ada yang udah di-booking ada juga yang memang rajin nungguin dari sore. Untungnya kami dapat meja.

Ini dia pesanan kami malam ini:
Searah jarum jam: Tumis Kangkung dengan bawang putih, patin tim bawang putih, & kerang bambu saus tiram




Kepiting Soka Saus Telur Asin
Jus Semangka

Ah sayang T_T, kayaknya D'Cost juga mulai mengikuti jejak restoran lain, untuk menurunkan mutu. Memang harga masih lumayan murah, tapi berasa banget banyak yang dikurangin. 

Jus semangka (Rp. 4.800): Terasa semangkanya nggak sebanyak biasanya dan kurang manis. Kangkung (Rp. 6.800): masih tetep standar enak. Kerang bambu (Rp. 10.800): Kerangnya bagus2, dan besar, tapi cangkang yang ada isinya hanya separuh dari porsi yang disajikan, alias banyak cangkang kosong :D. Ikan patin tim bawang putih (Rp. 27.800): Daging tetap lembut, with that fatty goodness ^_^, tapi taste-nya kurang nendang, butuh bawang putih yang lebih banyak lagi biar sip. Kepiting soka saus telur asin (Rp. 34.800): Rasanya sih lumayan, tapi porsinya super kecil, beda langit dan bumi dengan foto yang di menu. 

Dan satu hal yang fatal, semua masakan di atas disajikan dalam keadaan dingin >.<, padahal kita menunggunya lama (kalau mau menyajikan dingin, paling nggak munculnya cepat, dong). Tapi setidaknya sopan santun pelayan masih tetap dijaga ^_^. Mudah-mudahan semakin ada perbaikan.


No comments:

Post a Comment